Fraksi PKB Berikan Penghargaan Kepada Iptu Rahmad Tuah

0
58 views

BRAYANEWS | MUARA TEWEH– Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) memberikan penghargaan kepada Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah yang mengungkap kasus pembunuhan di Desa Kamawen Kecamatan Montallat.

Penghargaan berupa piagam diserahkan oleh Ketua F-PKB Benny Siswanto didampingi anggota fraksi Sinaryati dan Parmana Setiawan. Piagam diterima oleh Kepala Polsek Montallat Iptu Rahmad Tuah didampingi PS Kepala Unit Intelkam Aipda Nunung Sudaryoko, sekitar pukul 11.15 WIB, di ruang Wakil Ketua DPRD I Permana Setiawan, Selasa (19/1/2021).

“Kami sangat berterima kasih dan beri apresiasi, karena Kapolsek Montallat bisa memecahkan misteri kasus pembunuhan di Desa Kamawen,” ujar Parmana yang juga Wakil Ketua I DPRD Barito Utara.

Adapun Benny Siswanto mengungkapkan harapannya, agar keberhasilan ini memotivasi pengungkapan kasus-kasus lain, sehingga angka kejahatan di wilayah Kecamatan Montallat terus menurun. “Bukan hanya pembunuhan, tetapi kasus narkoba dan pembalakan liar juga bisa terungkap,” tegas Benny. 

Penghargaan ini merupakan pertama kalinya dari F-PKB Barito Utara kepada pihak kepolisian. F-PKB berharap ini memotivasi polsek-polsek lain di wilayah hukum Polres Barito Utara memutus mata rantai kejahatan. 

Sementara Kapolsek Montallat Rahmad Tuah mengucapkan terima kasih atas apresiasi F-PKB. “Ini bisa menjadi suport bagi seluruh anggota Polsek Montallat. Pengungkapan kasus tersebut kerja keras anggota Polsek diback-up Satreskrim Polres Barut. Terima kasih buat rekan-rekan media,” kata perwira polisi asal Barsel ini. 

Rahmad memastikan, saat ini situasi aman, terkendali, dan kondusif di wilayah hukum (wilkum) Polsek Montallat, terutama kamtibmas.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here