Nyanyian Ebur, Seret Beben Ke Penjara

0
1.779 views

BRAYANEWS | MUARA TEWEH- Berdasarkan hasil penangkapan dan pengembangan terhadap S alias Ebur (34) yang sebelumnya di amankan terlebih dulu oleh pihak kepolisian setempat, di Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin, KM 28 Rt 04.A, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (14/1/21) sekitar pukul 14.00 WIB, lantaran kepemilikan sabu seberat 3,98 gram bruto.

Dari hasil pengembangan kasus tersebut, petugas kembali berhasil mengaman BS alias Beben (39) di jalan Negara komplek sdn 04 Jingah, Kecamatan, Teweh Baru, Kamis (14/1/21) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari pengakuan Ebur, barang haram miliknya tersebut berasal dari saudara beben. Kemudian, petugas melakukan penggeledahan terhadap rumah dan badan terlapor.

“Dari  hasil penggeledahan itu, kita menemukan barang bukti diduga Narkotika jenis sabu yang di simpan di dalam kotak kecil di temukan di dalam rumah bengkel terlapor,” terang Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP Slameto, Jumat (15/1/21)

Adapun, tambah Kasat, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku diantarannya73  buah paket plastik klip yg diduga berisikan sabu seberat 27,12 gram bruto, 1 buah Hp Samsung J2 Prime warna hitam, 1  buah kotak kecil warna hitam berisikan ” Visting Card “1 buah sendok takar.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa  ke Polres Barito Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Terhadap pelaku dalam hal ini akan di bidik dengan pasal Pasal 114 ayat (2) jo pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”tandasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here