Mustafa Joyo Muchtar : Masyarakat Diminta Jangan Ragu dan Percaya Vaksin Covid-19

0
9 views

BRAYANEWS | MUARA TEWEH– Salah satu anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar meminta dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk tidak ragu dan percaya kepada pemerintah akan pemberian vaksin Covid-19 ini.

Menurutnya, Vaksin ini telah dengan susah payah di uji coba dan sudah di uji juga oleh BPOM serta dinyatakan halal oleh lembaga yang berhak memberikan predikatnya. Lagi pula izin darurat vaksin sinovac ini sudah di terbitkan BPOM.

“Pada dasarnya kita percayakan sajalah kepada pemerintah pusat, yang telah beikhtiar dengan melalui beberapa ketentuan dan uji coba. Tidak ada suatu pemerintahan yang ingin rakyatnya celaka, semuanya demi kebaikan,” jelas Mustafa Joyo Muchtar, Selasa 12 Januari 2021.

Disampaikannya, DPRD Barito Utara  berharap agar baik terhadap penerima vaksin prioritas seperti tenaga kesehatan dan lainnya, serta masyarakat nantinya agar dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 ini.

“Bismilllahirahmannirrahim saja lah, semoga vaksin ini membawa kebaikan untuk kita semua,” ucapnya.

Dia juga menghimbau agar masyarakat dapat dengan bijak bermedia social. “Jangan percaya dengan hoax-hoax yang tidak bertanggung jawab, dan jika ada berita harus di cari kebenarannya terlebih dahulu,” tandasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here