Bahu Jalan Kandui-Majangkan di Lakukan Pembersihan

0
219 views
PEMBERSIHAN BAHU JALAN-Kadis PUPR Barito Utara M Iman Topik bersama Kabid Tata Kota, Kabid BM, Kasi dan tim teknis lainnya serta Camat Gunung Timang Bahrum Girsang saat melakukan pembersihan dan pemotongan tanam tumbuh matahari di Jalan Kandui menuju Majangkan, Minggu (13/12/2020).(foto:Dinas PUPR Barut)

BRAYANEWS | MUARA TEWEH– Tim Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Utara (PUPR Barut) bersama aparat Pemerintah Kecamatan Gunung Timang melakukan pembersihan tanam tumbuh tebang matahari sekitar bahu kiri kanan jalan Kandui – Majangkan, Minggu (13/12/2020).

 

Dalam melakukan pembersihan bahu jalan tersebut tim Dinas PUPR dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR M Iman Topik didampingi Kabid Tata Kota, Kabid Bina Marga (BM), Kasi dan tim teknis lainnya serta Camat Gunung Timang Bahrum Girsang.

 

“Hari ini kita melakukan pembersihan tanam tumbuh tebang matahari sekitar bahu jalan kanan kiri Kandui-Majangkan. Hal ini kita lakukan sebagai upaya pemeliharaan jalan dan jembatan agar tetap terpelihara dan tidak tertutup dari semak belukar,” kata Kadis PUPR M Iman Topik.

 

Sementara Camat Gunung Timang Bahrum Girsang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang telah merespon permintaan warga Kanudi untuk pemotongan tebang matahari sebagai upaya pemeliharaan jalan agar tetap terjaga dengan baik.

 

Camat Bahrum Girsang juga mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi program yang akan diagendakan secara rutin diwilayah Kecamatan Gunung Timang.(Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here