Camat ajak kepala desa dan warga bersihkan jalan

0
165 views

BRAYANEWS | MUARA TEWEH-Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, pemerintah kecamatan lahei barat, kepala desa jangkang lama, jangkang baru dan nihan hilir, kepala, puskesmas benao dan warga.

Melakukan kerja bahkti membersihkan rumput semak belukar di bahu kiri kanan jalan, jalan antar desa desa menuju ibukota kecamatan, rabu pagi 2 desember 2020.

Saat kegiatan tersebut camat lahei barat, adi Suwarman mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini adalah pembersihan jalan, kita menyadari pa bupati sudah luar biasa utk membangun jalan.

Pada kesempatan ini saya utk memgajak kepala desa jangkang lama, jangkang baru dan kepala desa nihaj hilir. Tetapi ini dilakukan secara berkala kepada desa desa yg lain, dan utk kec lahei barat kita dorong utk membersihkan jalan, 

Ia berharap, kegiatan seperti ini, terus berkelanjutan disamping bersilaturahmi, juga membantu pemerintah menjaga kebersihan jalan.

Apalagi saat ini mau memghadapi pilkada, warga yg mau ke kecamatan lahei barat jadi enak kalau tambah bersih, ucapnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here