Mirhansyah, Korban Tenggelam di Sungai Barito Akhirnya Ditemukan

0
1.224 views
KORBAN DITEMUKAN: Korban tenggelam ditemukan di sekitar Liang Santuyun antara Desa Jangkang Baru dan Desa Luwe Hulu, Sabtu (21/11/2020) pagi.

BRAYANEWS | MUARA TEWEH – Setelah dilakukan pencarian beberapa hari oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Utara, Kecamatan Lahei Barat, Polsek dan Koramil Lahei, warga masyarakat setempat dan tim relawan, akhirnya korban tenggelam ditemukan di Liang Santuyun antara Desa Jangkang Baru dan Desa Luwe Hulu Kecamatan Lahei Barat, Sabtu (21/11/2020) pagi.  

“Alhamdulillah beliau (korban tenggelam) sudah ditemukan. semoga mendapatkan yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga diberikan kesabaran,” kata Camat Lahei Barat, Adi Suwarman, dilaman Facebooknya, Sabtu (21/11/2020).

Camat Lahei Barat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Lahei yang sudah memberikan bantuannya untuk posko warga masyarakat di Liang Sentuyun. “Terima kasih atas bantuannya, kepada warga masyarakat yang ikut dalam penyisiran pencarian orang yang di duga hilang, semoga jadi amal ibadah.. Aamiin,” kata Adi Suwarman

Adi juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Nihan Hulu, Pj Kades Papar Pujung, Kades Luwe Hulu, Kades Luwe Hilir yang juga ikut terlibat dan memberikan support kepada Kades Jangkang Lama. 

“Terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat, TNI/Polri, aparat desa, dan terutama tim BPBD Kabupaten Barito Utara yang selalu sigap. Tetap kita pelihara terus rasa kebersamaan kita,” kata Acd Suwarman. 

Sementara di laman akun FB Jainudin “syukurlah sudah ditemukan, kaka amir, sekarang sudah jdi alm, pagi tadi di Liang Santuyun, antara jangkang Baru dan Desa Luew Luwe Hulu, Kecamatan Lahei barat. 

“Inilah kuasa Allah SWT, dimana lokasinya, dan jalannya kita dipanggilnya, InnalillahiWainahirujion, semoga keluarga yang ditinggalkan kuat sabar dan ikhlas amin,” kata Jainudin.

Seorang pria paruh baya warga Desa Jangkang Baru, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara (Barut) pergi mencari ikan hingga saat ini tidak kunjung pulang.

Sebelumnya diberitakan berdasarkan informasi yang didapat dari warga, korban yang diketahui bernama Mirhansyah (57), saat itu pergi mencari ikan di sungai Barito sejak Rabu (18/11/202) kemarin malam.

Upaya dalam pencarian terhadap korban pun terus dilakukan, baik oleh masyarakat desa setempat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) hingga anggota Polsek Lahei.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here