Warga Desa Pangku Raya Terima Pembagian Sembako dan Masker Dari Satlantas Barut

0
114 views

BRAYANEWS | MUARA TEWEH – Jajaran Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan pembagian sembako dan masker kepada warga di Desa Pangku Raya, Kecamatan Teweh Tengah dalam rangka sosialisasi Operasi Zebra Telabang 2020, Jumat (6/11/2020).

Kapolres Barito Utara melalui Kasatlantas AKP Reny Arafah menyampaikan, pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat, khusus di sekitar Pangku Raya yang menyalurkan bantuan sebanyak 150 bungkus sembako. 

“Kegiatan ini seperti yang sudah-sudah kami lakukan beberapa hari kemarin. Berbagi kebutuhan hidup yang diperlukan warga setiap hari. Tidak hanya sembako tetapi ada juga sayuran, Ikan, tempe dan lain-lain. Memang nilai tak seberapa, namun kebutuhan ini sangat diperlukan warga, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata AKP Reny, Jumat.

Dikatakannya, untuk hari ini disalurkan ke warga yang membutuhkan. Harapannya, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. 

“Sasaran kami masyarakat umum yang membutuhkan sembako yang distribusikan kepada masyarakat sebanyak kurang lebih 150 bungkus berupa beras, sayur-sayuran, ikan, tempe dan lainnya,” terang Kasat Lantas. 

Kegiatan bakti sosial ini juga sekaligus melakukan sosialisasi Operasi Zebra Telabang 2020 yang dilaksanakan mulai Tgl 26 Oktober s/d 08 November 2020 dan imbauan pencegahan Covid 19 dengan menggunakan Portable serta diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan di jalur lalulintas. Terutama untuk diri sendiri dan keluarga saat berkendara serta selalu menggunakan helm standar dan sabuk pengaman. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here