PABSI Batara Gelar Open Bupati Cup Bodi Contes se Kalimantan Awal April

0
278 views
BRAYANEWS | MUARA TEWEH- persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABSI) kabupaten Barito Utara, bakal gelar open Bupati cup 2020 bodi contes sekalimantan, bekerjasama dengan pemerintah daerah dan KoNI barito utara pada tanggal 5 april 2020 akan datang di gedung balai antang.
Ketua PABSI Barito Utara, Parmana Setiawan  yg juga selaku panitia body contes memgatakan bahwa body contes bupati cup ini baru pertama dilaksanakan oleh PABSI, mudah mudahan berjalan sukses dan lancar. 
Ia menambahkan utk rayon, bukan hanya peserta dari kalimantan tengah tapi dari kalsel, kaltim, kalbar dan sekitarnya. “Untuk kesiapan atlit sudah di mulai dari bulan januari sudah giat dan semangat -semangatnya latihan setiap harinya, ungkap Parmana.
Adapun kelas yang dilombakan nanti ada empat, yaitu kelas pemula batara, pro muscle, midle muscle dan new muscle, dengan memperebutkan piala trophy dan dana pembinaan.
Salah satu atlet senior binaraga barito utara, sangat mendukung dan bangga sekali dengan ada kegiatan bosy contes tersebut, ia menyampaikan bahwa atlit barito utara sudah siap di semua kelas utk memgikuti acara body contes yg dilaksanakan PABSI awal bulan april nanti, ucapnya.(Spr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here