Bupati Nadalsyah Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Speedboat Di Kereng Bangkirai

0
786 views
BRAYANEWS | MUARA TEWEH- Tak hanya mengucapkan duka cita atas peristiwa kecelakaan antara perahu rombongan Paspampres dengan perahu Taman Nasional Sebangau, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengunjungi rumah duka Keluarga Sabran Husin di Jalan Mangkuraya, Kelurahan Kereng Bangkinai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Rabu (11/3/20). 
Sabran Husin merupakan Kakak tertua Almarhum Ibnu Yudistira Hendrawan, sekaligus mertua dari Almarhum Abdi Darmansyah. 
Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga, terlebih pihak keluarga kehilangan 2 orang tercinta sekaligus dalam kecelakaan speed boat tersebut. 
Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara tersebut berbarengan dengan Komandan Korem 102 Panji Panjung, Kolonel Arm Saiful Rizal beserta jajarannya. 
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya mengucapkan duka cita yang mendalam. Semoga kedua Almarhum di Terima di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan yang lebih oleh Allah SWT,” do’a H. Nadalsyah.
Selain itu, Bupati Barito Utara juga menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Danrem 102/Pjg atas meninggalnya Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.IP yang merupakan Komandan disatuan kewilayahan tugasnya. “Semoga seluruh jasa dan pengorbanan akan selalu dikenang oleh jajarannya, sebagai contoh tauladan yang baik,” ucap Nadalsyah.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here