Aulia Ulfah Ukir Sejarah, Terpilih Jadi Ketua PC PMII

0
479 views
BRAYANEWS | MUARA TEWEH – Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) melaksankaan Konfercab ke XI di Aula gedung Nahdlatul Ulama (NU), Muara Teweh, Jalan Yetro Singseng, Minggu (23/2/20) sekitar pukul 19.00 WIB.
Kali ini seorang mahasiswi berhasil mengukir sejarah di PC PMII Barito Utara. Dia adalah Aulia Ulfah, yang terpilih sebagai ketua PC PMII perempuan pertama di Barito utara.
Aulia Ulfah terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan konferensi yang dihadiri ketua IKA PMII Barito Utara, Muhyar, SE dan mantan ketua PC PMII Barito Utara, Zainal Arifin. 
Aulia Ulfah dalam sambutannya, berterimakasih kepada rekan-rekan pengurus PC PMII Barito Utara, yang mana telah mengamanahkan kepadanya untuk menjadi ketua PC PMI Barito Utara untuk masa bhakti 2020 – 2021.
Ia berharap, kedepannya PC PMII Barito Utara bisa lebih maju lagi dan bisa berkontribusi sekaligus bersinergi diantara sesama kader. ia juga meminta dukungan, suport dan bimbingan dari seluruh Kader guna mewujudkan hal tersebut.
“sesuai dengan visi dan misi, saya akan berusaha untuk mengadakan MAPABA PMII di tahun ini. Saya berharap dengan dukungan suport serta bimbingan dari seluruh kader-kader PMII sehingga rencana kegiatan tersebut dapat terselenggaranya dengan baik,” ucapnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here