Gelar Deklrasi Menuju WBK dan WBBM

0
207 views
DEKLARASI : kepala lapas Kelas IIB Muara Teweh, pada saat membacakan Komitmen Janji Kinerja tahun 2020, Rabu (12/2).
BRAYANEWS | MUARA TEWEH- Dalam rangka menuju Permasyrakatan memiliki wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lapas Kelas II B Muara Teweh bersama Balai Pemasyarakatann Kelas II Muara Teweh, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok dan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tamiyang Layang menggelar deklarasi Janji Kerja tahun 2020, bertempat di Lapas Kelas IIB Muara Teweh, Rabu (12/2).
Kepala Lapas Kelas IIB Muara Teweh, Sarwito membacakan deklarasi yang diikuti seluruh peserta. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Janji Kinerja tahun 2020, yang turut ditandatangani oleh para saksi diantaranya, dari Kejaksaan Negeri Barito Utara, Pengadilan Negeri Muara Teweh, Kodim 1013 Muara Teweh dan Polres Barito Utara.
Sarwito mengungkapkan bahwa ini janji yang baru saja diucapkan adalah kontrak mereka dengan pimpinan dan Kementerian Hukum dan Ham. Mengenai apa yang akan mereka lakukan pada tahun 2020 ini.
“Tujuannya untuk lebih meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat dengan adanya pencanangan WBK dan WBBM,” terang Sarwito selepas acara.
Hal ini diungkapnya bisa berhasil karena kerja team work, bukan hanya tanggungjawab pimpinan UPT nya saja. Keberhasilan tidaknya tergantung dari team, sebab semuanya harus paham. Dalam artian pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada warga binaan dalam lapas dan luar lapas yang akan berkunjung.(Fdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here