BRAYANEWS | MUARA TEWEH- Pemerintah Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara akan memperioritaskan pembangunan sarana dan prasarana air bersih untuk masyarakat desa di wilayahnya.
Hal tersebut disampaikan Kades Luwe Hulu Arisandi saat menyambut kunjungan Manajemen Ophir Indonesia anak PT Medco Energy Company dan perwakilan SKK Migas beserta rombongan di Balai Desa setempat.
“Selaku Kepala Desa Luwe Hulu, saya atas nama pemdes dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Manajemen Ophir Indonesia ke desa Luwe Hulu,” kata Arisandi.
Dikatakannya, untuk CSR (Corporatet Social Responsibility) beberapa tahun ini  telah dibangun oleh pihak Ophir Indonesi anak PT Medco Energy Company dari proses pembangunan pengembangan sarana air bersih serta pembuatan pelabuhan dan peranginan bagi masyarakat Desa Luwe Hulu.
“Keberadaan Ophir anak Medco Energi berdampak positif bagi masyarakat dan mudah-mudahan juga ini bisa kedepannya mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” katanya.
Lebih lanjut, disampaikan Kades Luwe Hulu ini, untuk prioritas pihaknya masih mengutamakan sarana air bersih menjadi hal penting yang akan dilaksanakan untuk Desa Luwe Hulu. 
“Dengan harapan dapat maksimal untuk penyaluran dan pendistribusiannya. Juga untuk hal-hal lain seperti tenaga kerja itu juga merupakan suatu pekerjaan rumah kedepannya untuk pemerintah desa Luwe Hulu,” tandasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here