BRAYANEWS | MUARA TEWEH – Dewan Pimpimpnan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Barito Utara menargetkan pada Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten yang akan datang, untuk merebut kursi salah satu unsur pimpinan di Dewan. Target ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra DR H Tajeri, pada perayaan puncak HUT Partai Gerindra yang dilaksankaan di Kolam Pemancingan, Jalan Pramuka Muara Teweh, Minggu, (12/2).
Ketua Partai Gerindra, H Tajeri mengatakan, bahwa selama ini Partai Gerindra khususnya untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Barito Utara terus mengalami perkembangan dan kemajuan. Oleh karena itu, atas nama ketua DPC Partai Gerindra Barito Utara, ia mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada masyarakat, yang mana telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD.
Diawal berdirinya partai Gerindra, kita hanya memiliki satu ke terwakilan di DPRD Barito Utara, dan kita bersyukur pada periode berikutnya keterwakilan Partai Gerindra di DPRD Barito Utara bertambah lagi satu orang atau menjadi dua orang. Dan Alhamdulillah Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif 2019 lalu mendapat kepercayaan masyarakat sebanyak tiga orang keterwakilan dan bisa mendapatkan satu fraksi murni.
“Kami juga terbuka menerima kritik, saran dan masukan dari masyarakat demi kebaikan partai Gerindra kedepannya,” ucap Pria yang terkenal memiliki suara lantang dalam pelaksanaan Rapat-Rapat yang dilaksanakan di kantor DPRD tersebut.
Ia juga mengingatkan kembali hal yang disampaikan oleh Ketua Umum, Prabowo Subianto, bahwa kita (Anggota Dewan red) menjadi wakil rakyat bukan untuk haus dengan kekuasan, tetapi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. 
“Kita harus bisa buktikan bahwa kita berdiri diatas kaki sendiri dan berjuang untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Barito utara,”tegasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Kegiuatan perayaan HUT Partai Gerindra, Mustapa Joyo Muchtar mengatakan, dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12 ini telah pihaknya laksanakan kegiatan Revolusi putih, yakni membagikan susu gratis ke anak-anak sekolah TK dan SD. 
Sedangkan untuk acara puncak kegiatan ini pihaknya membagikan sebanyak 500 paket lebih sembako, yang mana penerimanya adalah warga yang kurang mampu. 
“Kemudian juga dilaksnakaan pemeriksaan kesehatan gratis dan lomba menghapal ayat-ayat Alqur’an atau Surah Pendek yang pesertanya dikhususkan untuk anak-anak PAUD atau TK,” ujar pria yang akrab disapa Mustapa tersebut.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here