Dorong Perusda Jadi Agen Elpiji

0
332 views
MUARA TEWEH, BRAYANEWS – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) mendorong Perusda Batara Membangun untuk mengembangkan usahanya menjadi salah satu agen pangkalan elpiji dalam rangka mengatasi mahalnya harga elpiji di daerah ini. 
“Melalui Perusda Batara Membangun kita berharap dapat menekan tingginya harga jual gas elpiji 3 kg yang menjadi keluhan oleh warga. Kita yakin ini bisa dilakukan. Sebab waktu mengatasi BBM yang sempat langka dengan harga melambung naik beberapa waktu lalu berangsur-angsur sekarang ini bisa diatasi,” kata salah satu politisi senior Partai Gerindra Barito Utara yang menjabat Ketua Komisi III, Senin (6/1/2020). 
Tetapi, lanjut dia, dengan adanya Perusda Batara membangun yang mendirikan SBPU sekarang BBM sudah lancar lebih mudah didapatkan. Dia menilai dalam membangun daerah itu adalah hal biasa terjadi seperti pro dan kontra. Sebab dalam setiap kebijakan pasti ada menuai kritikan. Tetapi hal itu biasa sepanjang hal itu memang diperjuangkan untuk masyarakat. 
“Oleh karenanya, kita dari Komisi III ini siap mendukung pemerintah daerah dalam melakukan penganggaran sebagai modal pengembangan usaha Perusda Batara Membangun menjadi agen elpiji 3 kg guna mengatasi permasalahan harga bagi masyarakat di wilayah ini,” ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here