Pengusaha sukses dari Batulicin, di Kabarkan Dukung H Nadalsyah

0
3.669 views
FOTO BERSAMA: H Nadalsyah foto bareng Surya Baya saat menghadiri acara silaturahmi di ruang VIP lantai 7 pada peresmian gedung kantor pusat Jhonlin Group di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (31/12) lalu.
TANAH BUMBU, BRAYANEWS- H Nadalsyah yang akrab dipanggil Koyem ini mendapatkan energi baru. Setelah dikabarkan mendapat dukungan dari bos Jhonlin Group H Andi Samsudin Arsyad yang akrab disapa H Isam. 
Kabar tersebut didapat dari salah satu sumber dari pihak Jhonlin Group di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (01/01). 
Menurut sumber terpercaya, bahwa H Nadalsyah telah melakukan pertemuan secara khusus dengan H Isam. Pertemuan yang sangat singkat tersebut tampak memberi sinyal kepada H Nadalsyah untuk maju menjadi salah satu kandidat calon Gubernur Kalteng pada Pilkada 2020 ini. 
Pertemuan tersebut pun dibenarkan oleh Surya Baya seorang pengusaha anak perusahaan Jhonlin Group dari Barito Utara. Surya Baya merupakan sosok terpenting dalam mempertemukan H Nadalsyah dengan H Isam setelah pada hari Rabu (01/01). Sebelumnya H Nadalsyah menghadiri undangan peresmian gedung kantor pusat Jhonlin Group. 
Terkait kabar tersebut media ini masih belum mendapatkan keterangan resmi baik dari H Nadalsyah maupun H Isam. 
Pertemuan tersebut menurut Surya Baya menandakan H Nadalsyah bakal serius menantang petahana pada Pilgub Kalteng 2020 ini. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here