Besok PDAM Tidak Salurkan Air ke Pelanggan
Direktur PDAM Muara Teweh, Ir Agus Surjanto

MUARA TEWEH, BRAYANEWS – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Muara Teweh, Senin (4/11/9) akan menghentikan sementara Distribusi air ke rumah-rumah para pelanggannya. Hal ini dilakukan pihak PDAM Muara Teweh sehubungan dengan adanya pengurasan dan pembersihan bak penampungan air PDAM yang berlokasi di Karang Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah.

Direktur PDAM Muara Teweh, Ir Agus Surjanto mengatakan, bahwa sehubungan dengan pekerjaan tersebut, diimbau kepada warga atau pelanggan PDAM Muara Teweh untuk dapat menampung air secukupnya selama kegiatan tersebut dilakukan. Pekerjaan pengurasan dan pembersihan bak penampungan air tersebut, diperkirakan memakan waktu selama satu hari.
“Jadi sehubungan dengan pekerjaan pengurasan dan pembersihan bak penampungan air ini, agar warga dapat menampung air untuk persediaan di rumah, sehingga apabila waktu pembersihan bertambah pelanggan PDAM tidak kehabisan air,” ujar Agus.
Diutarakannya pula, pembersihan dan pengurasan bak penampungan air baku ini dilakukan PDAM Muara Teweh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga air yang didistribusikan PDAM ke para pelanggan menjadi lebih bersih. 
“Mengenai rencana pembersihan dan pengurasan bak penampungan air baku PDAM ini, juga telah kita sampaikan ke Bapak Bupati, Ketua Dewan, dan para Intansi seperti Kapolres, Dandim, Camat Teweh Tengah dan lainnya,” bebernya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here