MUARA TEWEH, BRAYA NEWS – Sebanyak 350 rider dari berbagai daerah turut andil dalam kegiatan Adventure Trail Latber Silaturahmi Rider bersama Bupati Barito Utara dan Wakil Bupati, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun.
Plt Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara, H Siswandoyo mengatakan, kegiatan Adventure Trail Latber Silaturahmi Rider ini merupakan wadah silaturhmi yang mengedepankan persaudaraan sesama rider dan bukan sebuah perlombaan. “Acara ini sebagai ajang untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling tukar pengalaman diantara penghobi Adventure Trail. Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan kekompakan diantara kita,” kata H Siswandoyo, Minggu (3/11) pagi.
Dikatakannya, Latber silaurahmi rider ini digagas dalam rangka memeriahkan HKN ke 55 tahun 2019 atas dasar keinginan teman-teman di club Trail Adventure Dinas Kesehatan Trail Club (ADKTC). 
“Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh rider yang ikut berpartisipasi meramaikan event latber, karena kegiatan ini yang pertama kali digelar Dinas Kesehatan. Kami bangga atas kehadiran para pecinta motor trail dan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya hingga terlaksana event ini,” katanya.
Terkhusus, kata Siswandoyo kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang telah memberikan bantuan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan 1 buah kulkas dari wakil bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra. 
“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan berkesinambungan sebagai ajang silaturahmi  yang merupakan wujud kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang membawa keharmonisan bersama,” ujarnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here