100 Gram Emas Mahar Putri Bupati Nadalsyah

0
106 views
100 Gram Emas Mahar Putri Bupati Nadalsyah
MUARA TEWEH, BRAYANEWS – Muhammad Yushkhaq Rabbani dan Lenny Dewita Putri resmi menjadi pasangan suami-istri. Putra pertama H Muhammad Zain dan Hj Faujiah mempersunting Lenny Dewita Putri Putri Pertama Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah dan Hj Sri Hidayati dengan mahar 100 Gram Emas.
Prosesi Akad Nikah dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati H Nadalsyah, Jalan A Yani Muara Teweh, disaksikan pihak keluarga kedua mempelai, para pejabat serta para tamu undangan lainnya. 
Akad Nikah berlangsung sukses dan lancar dengan pengucapan Akad dipimpin oleh H Nadalsyah selaku orang tua dari Lenny Dewita Putri.
Setelah pengucapan akad nikah selesai, Lenny pun turun dari lantai 2 dengan pakaian pengantin berwarna putih yang semakin menambah kecantikan putri orang nomor satu di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini.
Bupati Barut H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara resepsi pernikahan ini. 
“Kami mohon maaf sebesar-besarnya, jika dalam pelaksanaan acara ini terdapat kekurangan dan kejanggalan,” ucap Nadalsyah.
Ia juga berpesan kepada putrinya agar dapat mengikuti apa saja yang disampaikan oleh Ustad Rumadi LC dalam ceramahnya. Selain itu juga agar dapat mencontoh dari sang ibu, yang pandai dalam menyenangkan hati suami yakni dengan memasak makanan yang disenangi suami. 
“Dalam menjalankan bahtera rumah tangga suami-istri pasti kadang ada cekcok, jika ada perselisihan supaya dapat saling mengerti dengan pasangan. Ayah doa kan semoga pasangan kalian berdua menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah,” ujar Koyem.
Sejumlah pejabat penting tampak menghadiri acara pernikahan anak Bupati Barut diantaranya adalah para Bupati dari Pejabat Daerah Kalteng dan Kapolda Kalteng.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here