Heboh,Warga Soroti Perbedaan Tempat Makanan Waktu Resepsi pernikahan di Balai Antang

0
481 views

MUARA TEWEH, BRAYANEWS.COM- Setiap kali pelaksanaan resepsi penikahan/perkawinan yang di selengarakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara tanpaknya menjadi perhatian atau sorotan warga. 
Pasalnya ada hal yang mencolog setiap kali ada acara pernikahan dengan perbedaan tempat jamuan makan antara pejabat dan masyarakat biasa. 
Ardawati Aini, salah satu warga  mengatakan, apakah boleh acara pernikahan/ perkawinan yang di selengarakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh tidak mengunakan kelas VIP. 
“Tidak berterima kasih kah kita sudah bersusah payah menghadiri acara pernikahan/ perkawinan yang sudah di selengarakan,” tulis Ardawati, dalam laman medsosnya. 
Lebih lanjut, Ardawati juga mengungkapkan, dirinya sebenarnya sudah lama ingin mengungkapkan hal ini, namun hatinya terus berbicara.
“Q suah taimbai bupati makan nanggi saruan urg d lanjas duduk d kursi plastik makan yg sama………tersirat bangga kam q dg bupati kita. Yang artinya aku pernah datang bersamaan bupati makan di undangan orang di lanjas duduk di kursi plastik dengan makanan yang sama……tersirat rasa bangga aku dengan bupati kita,” tulisnya.
Ditempat terpisah, H Badian saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/19) mengatakan, terkait adanya pembedaan tempat jamuan makan antara pejabat dan masyarakat biasa itu kebijakan dari keluarga mempelai.
 “kita selama ini hanya bertangung jawab masalah dekorasi ruangan, tatarias dan baju penganten sesuai dengan kesepakatan yang telah di sepakati. 
Untuk hal lainya seperti pembedaan tempat jamuan makan antara pejabat dan masyarakat itu bukan kami, itu kebijakan dari keluarga mempelai yang melaksanakan resepsi,” ujarnya.(BR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here